Liga 2

Persebaya Surabaya Dapat Kado dari Bonek Cantik Jerman

Minggu, 26 November 2017 15:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dokumen Isabella Angelita
Isabella Angelita, Bonek Cantik yang Berkuliah di Jerman. Copyright: © Dokumen Isabella Angelita
Isabella Angelita, Bonek Cantik yang Berkuliah di Jerman.

Persebaya Surabaya akhirnya mampu meraih tiket ke Liga 1 musim depan usai mengalahkan Martapura FC dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/17) sore.

Keberhasilan klub yang berjuluk Bajul Ijo itu mendapat banyak ucapan selamat dari berbagai kalangan pecinta sepakbola. Bahkan kali ini Persebaya Surabaya mendapat sanjungan dari Bonek Cantik bernama Isabella Angelita.

Hal itu terlihat dari unggahan video di media sosial Instagram Isabel, tepatnya Instagram Story. Perempuan yang sedang berkuliah di Hoschule Hannover, Jerman itu memberikan ucapan selamat kepada Persebaya.

"Selamat buat teman-teman semua, selamat kita (Persebaya) sudah masuk ke Liga 1. Semoga Persebaya ke depannya bisa jauh lebih baik lagi, bisa meraih poin-poin yang lebih tinggi lagi," beber Isabella.

"Semoga pertandingan-pertandingan di Liga 1 gak mbulet lagi dan jadwalnya yang pasti-pasti aja, gak pake bikin orang kesel. Semoga organisasinya (PSSI) lebih bagus lagi," sambung perempuan asli Surabaya itu.

Selanjutnya Persebaya Surabaya akan menghadapi PSMS Medan di babak final Liga 2 pada Selasa (28/11/17). Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

 

INDOSPORT - 04 Oktober 2017 Persebaya : Permata Hati to read more, just click Indosport's page. Link is on @indosportcom bio! 😁👍🏼 . . Waktu diinterview, si penulis tanya-tanya soal pameran foto waktu perayaan Anniversary Persebaya ke-84 Tahun. So... Boleh dong ya saya disini pamer sedikit foto-foto kenangan waktu itu. Terimakasih mas dan mbak yang bikin hari-hari terakhirku di Surabaya, sebelum berangkat ke Jerman waktu itu super sibuk dan gupuh dewe ngurusi pameran. Semoga bonek makin kreatif kedepannya! 💚🐊 . . . #fotobonek #surabaya #bonek #persebaya #greenforce #bonekmania #supporterindonesia #persebayasurabaya #footballfans #tukangbalbalan #sepakbolaindonesia #bolaindonesia #sepakbola #gilabola #futsal #instanesia #aslisuroboyo #ikisuroboyo #areksuroboyo #exploresurabaya #seputarsurabaya #instanusantara #yoikisuroboyo #surabayabigcity #instanusantarasurabaya #supporter #indonesiajuara #ig_indonesia #instanusantara #supportyourlocalteam

A post shared by IsabellAngelita (@isabellangelita) on

961