La Liga Spanyol

Siap Datangkan Pemain Baru, Real Madrid Juga Bakal 'Buang' Beberapa Pemain

Minggu, 26 November 2017 18:16 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Zinedine Zidane tampak fokus para pemainnya saat melawan Girona. Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane tampak fokus para pemainnya saat melawan Girona.

Hingga bulan November 2017 Real Madrid belum menunjukan performa impresif mereka sejak awal musim 2017/18. Sampai minggu ke-13 La Liga Spanyol Madrid pun masih harus merangkak untuk merebut posisi puncak klasemen dari rival abadi mereka, Barcelona.

Dengan turunnya performa Madrid di awal musim ini, banyak kabar yang mengatakan jika Real Madrid akan mulai berbelanja besar-besaran di jendela transfer musim dingin Januari 2018 mendatang untuk lebih memperkuat skuatnya.

Tak hanya mendatangkan pemain, beberapa penggawa Madrid juga dikabarkan akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Seperti Ronaldo yang kabarnya segera hengkang ke PSG hingga Gareth Bale yang akan dipulangkan ke inggris oleh Manchester United.

Menyoal kepergian dan kegiatan belanjanya nanti, pasca laga kontra Malaga Zidane pun mengatakan jika dirinya tidak akan membiarkan para penggawanya mengemas koper mereka dari Madrid.

© INDOSPORT
Anthony Martial dan logo Real Madrid. Copyright: INDOSPORTAnthony Martial diincar Real Madrid.

“Di jendela transfer musim dingin tidak akan ada yang hengkang," ujar Zidane seperti yang dilansir dari Marca.

“Tetapi segala sesuatunya dapat terjadi dalam hal kedatangan para pemain, kita akan lihat nanti,” tambahnya.

Pernyataan pelatih asal Prancis itu semakin menguatkan jika kedatangan pemain seperti Dele Alli, David de Gea, Martial, hingga kepulangan Morata akan segera menjadi kenyataan.

1.9K