Horor, Taruhan Nyawa Skuat Chelsea Saat di Udara Azerbaijan

Senin, 27 November 2017 06:32 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© getty images
Antonio Conte berikan instruksi kepada para pemainnya. Copyright: © getty images
Antonio Conte berikan instruksi kepada para pemainnya.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menceritakan kejadian horor saat The Blues melakukan perjalanan penerbangan jauh dari Azerbaijan ke London usai melakoni laga melawan Qarabag di ajang Liga Champions. Kamis (23/11/17). Chelsea berhasil menang dengan skor 4-0 di laga tersebut.

Pelatih asal Italia ini mengaku bahwa pesawat kesulitan mendarat karena cuaca buruk. Kala itu pesawat yang ditumpangi Eden Hazard dan kawan-kawan sempat goyang dan mengalami masalah di udara. Bahkan sang pilot mengingatkan para penumpang untuk tidak berdiri.

"Saat itu angin kencang, pesawat kami mencoba mendarat dulu tapi tidak mungkin," kata Conte dilansir Daily Star.

"Lalu mencoba lagi. Kapten pesawat akhirnya berhasil mendarat dalam kedua kalinya percobaan. Jelas, dalam keadaan seperti ini, Anda merasa takut, tapi pilotnya sangat bagus," lanjutnya.

© INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: INDOSPORTPelatih Chelsea, Antonio Conte.

Alhasil, Chelsea harus mendarat di London pada pagi buta. Bahkan, Conte sendiri mengeluh dengan jadwal padat yang diterima timnya. Minggu ini memang minggu yang cukup berat bagi Chelsea, karena dalam satu minggu, The Blues harus menjalani laga tandang cukup jauh dan menghadapi Liverpool di Liga Inggris pada akhir pekannya.

"Untuk sampai ke rumah jam 6 pagi tak sederhana, kemudian Anda dituntut beristirahat dan pulih. Kami hanya punya satu hari untuk menyiapkan pertandingan besar, saya harus jujur ini berat sekali," tandasnya.

Chelsea sendiri mampu menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 di Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-13. Liverpool  mampu unggul lebih dulu melalui sepakan Mohamed Salah pada menit 65 namun Chelsea mampu membalas lewat Willian 20 menit berselang.

649