Persija Batal Ikut Turnamen Walikota Padang

Senin, 27 November 2017 15:02 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Latihan Persija Jakarta jelang melawan Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Latihan Persija Jakarta jelang melawan Persib Bandung.

Manajemen telah memastikan Persija akan mengundurkan diri dari turnamen Walikota Padang. Tak ada kepastian yang jelas mengenai turnamen sebut membuat manajemen Persija ragu. 

Turnamen yang rencananya digelar pada pada 5-10 Desember mendatang di Stadion H Agus Salim, Padang, itu masih samar-samar.  Panitia pelaksana turnamen belum memberikan informasi terkait kejelasan baik format, tim peserta dan sebagainya.

Melalui surat bernomor 324/Persija/Liga-1/XI-2017 manajemen Macan Kemayoran telah memberitahukan pembatalan keikutsertaan mereka kepada pihak penyelenggara turnamen Wali Kota Padang. Surat tersebut ditandatangani oleh Chief Operating Officer (COO) Persija, M Rafil Perdana, dan dikirimkan pada Senin (27/11/2017).

 

Persija Batal Ikut Turnamen Wali Kota Padang Manajemen Persija Jakarta mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari turnamen Wali Kota Padang. Keputusan itu dikarenakan belum adanya kepastian dan kejelasan terkait turnamen tersebut yang rencananya digelar pada pada 5-10 Desember mendatang di Stadion H Agus Salim, Padang. Manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran itu juga sudah mengirimkan surat bernomor 324/Persija/Liga-1/XI-2017 kepada pihak penyelenggara turnamen Wali Kota Padang. Surat tersebut ditandatangani oleh Chief Operating Officer (COO) Persija, M Rafil Perdana, dan dikirimkan pada Senin (27/11/2017). . Sebagai gantinya, Persija sedang menjajaki uji coba dengan salah satu klub Liga 1. Kira-kira siapa klub tersebut? Jawabannya tersedia di persija.id 📰🤔 . #PersijaJakarta #PersijaSelamanya

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

472