Kenang Indahnya Bali, Comvalius Doakan Korban Gunung Agung

Selasa, 28 November 2017 07:49 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius. Copyright: © Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius.

Warga Bali tengah bersiaga dengan aktivitas Gunung Agung yang semakin intensif sejak Selasa (28/11/17) dinihari ini. Lahar dingin dan abu vulkanik juga keluar dari gunung tertinggi di Bali itu yang akhirnya membuat Bandara Ngurah Rai ditutup untuk sementara.

Kondisi Gunung Agung ini pun membuat khawatir mantan pemain Bali United, Sylvano Comvalius. Meski kini ia telah menjalin kontrak baru dengan klub asal Thailand, Suphanburi FC, Comvalius masih turut mendoakan warga Bali.

Hal ini ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagramnya, @sylvanocomvalius. Top skor Liga 1 2017 itu memamerkan fotonya saat tengah mengunjungi sebuah pura. Ia lalu menuliskan keterangan foto singkat, "#prayfor bali #prayforagung". 

 

#prayforbali #prayforagung🙏🏾🌋

A post shared by Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius) on

Warga Bali pun ramai-ramai menuliskan ucapan terima kasih di kolom komentarnya. Seperti misalnya akun @dwiyanamade yang menulis, "Matur suksma @sylvanocomvalius".

Namun rupanya tak hanya Comvalius yang mengunggah doanya untuk Bali melalui akun Instagramnya. Mantan rekan setimnya di Serdadu Tridatu, Irfan Bachdim, turut melambungkan doa melalui Insta Story.

© Instagram
Irfan Bachdim mendoakan warga Bali. Copyright: InstagramIrfan Bachdim mendoakan warga Bali.

Irfan mengucapkan doanya dalam bahasa Bali "dumogi rahayu", yang berarti kira-kira "semoga selamat sentosa". Ia juga menulis dengan tagar #prayforbali.

 

Menurut kabar yang beredar sore hari tadi terjadi letusan pertama Gunung Agung. • Benar atau tidak? Mari kita berdoa bersama untuk saudara kita yang tertimpa musibah. #BaliUnited

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

335