Liga 1

Tepat di HUT Ke-89, Persija Resmi Lepas Pacheco

Selasa, 28 November 2017 19:40 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Galih Prasetyo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain belakang Persija Jakarta, William Pacheco (kanan) berebut bola dengan salah satu official team. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain belakang Persija Jakarta, William Pacheco (kanan) berebut bola dengan salah satu official team.

Teka-teki masa depan Willian Pacheco bersama Persija Jakarta terjawab sudah. Bek kebangsaan Brasil tersebut resmi dilepas tim ibu kota.

Kontrak Pacheco bersama Persija telah habis pada pertengahan November lalu. Kini, sang pemain tengah berada di kampung halamannya.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ki-ka: Willian Pacheco, Reinaldo Elias da Costa dan Bruno Lopes melakukan selebrasi gol kedua Persija yang dicetak oleh Bruno Lopes lewat titii penalti. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comKi-ka: Willian Pacheco, Reinaldo Elias da Costa dan Bruno Lopes melakukan selebrasi gol kedua Persija yang dicetak oleh Bruno Lopes lewat titii penalti.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade memastikan Pacheco tidak akan pulang kembali ke Persija untuk musim depan. Sebab, pemain berusia 25 tahun tersebut telah menolak proposal pembaharuan yang disodorkan oleh Macan Kemayoran.

“Pacheco sudah pasti keluar. Persija dengan dia tidak menemukan titik negosiasi. Saya sangat kecewa. Terlebih, Pacheco telah melakukan kontak dengan tim lain,” ujar Gede di Kantor Persija, bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/17).

“Secara yuriyidis, Pacheco tidak akan bermain untuk Persija pada musim depan. Kita sudah memiliki penggantinya,” katanya menambahkan.

Pacheco diperkirakan bakal menyebrang ke negara tetangga. Yaitu, klub Liga Super Malaysia, Selangor FA.

“Pemain yang sudah dilepas selain Pacheco telah menghadap saya. Saya tidak bisa sebut nama pemainnya siapa,” pungkas Gede.

1.1K