Liga 1 Indonesia

Viking: Selamat Datang Mario Gomez di Liga Penuh Drama

Selasa, 28 November 2017 19:43 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Rizky Pratama Putra
© SIMAMAUNG.COM/OTTO SYA'BAN
Dukungan total Viking Persib Club. Copyright: © SIMAMAUNG.COM/OTTO SYA'BAN
Dukungan total Viking Persib Club.

Suporter fanatik tim Persib Bandung sambut baik langkah manajemen yang merekrut Roberto Carlos Mario Gomez untuk menjadi pelatih di kompetisi 2018 mendatang.

Seperti yang diungkapkan salah seorang pengurus Viking Persib Club (VPC), Agus Rahmat. Menurutnya perekrutan yang dilakukan sangat tepa, sebab pelatih asal Argentina tersebut memiliki prestasi. 

© Istimewa
Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: IstimewaPelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Seperti halnya membawa Johor Darul Takzim (JDT) menjadi juara di kompetisi tertinggi Malaysia tepat di musim 2015 dan AFC Cup di tahun yang sama.

"Terimakasih buat Persib yang akhirnya merekrut Gomez. Dan tidak menjadi keragu-raguan Bobotoh lagi karena Gomez pelatih yang bagus dengan prestasi bisa membawa timnya juara AFC," ujar Agus, Selasa (28/11/17). 

Agus pun berharap kehadiran Gomez bisa membawa dampak positif untuk tim. Setidaknya membawa Persib kembali ke papan atas dan tetap disegani klub lain. 

© Muhammad Ginanjar/Indosport
Agus Rahmat Pentolan Viking Persib Club (VPC) Copyright: Muhammad Ginanjar/IndosportAgus Rahmat Pentolan Viking Persib Club (VPC)

"Yang pasti nanti mungkin akan banyak perubahan buat skuat Persib. Selamat datang buat Gomez, mari kita berikan support, berikan kesempatan dan kebebasan buat Gomez untuk mencari pemain dan menerapkan strategi. Selamat datang dan selamat bekerja super Mario di Liga Indonesia yang penuh dengan drama," pungkasnya.