Masa Depan Bruno Lopes dan Rohit Chand di Persija Masih Abu-abu

Rabu, 29 November 2017 16:40 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Galih Prasetyo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rohit Chand tengah mengejar bola saat uji coba lapangan Persija Jakarta jelang lawan Madura United. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rohit Chand tengah mengejar bola saat uji coba lapangan Persija Jakarta jelang lawan Madura United.

Hingga akhir November 2017, Persija Jakarta masih belum juga mengumumkan hasil evaluasi skuat. Pemain yang masuk, keluar, atau pun bertahan masih terkunci rapat-rapat.

Selain pemain lokal, legiun asing pun tak lepas dari penilaian. Bahkan bek asing asal Brasil, Willian Pacheco sudah dipastikan tidak akan bertahan.

Kini, Persija tinggal menyisakan tiga pemain asing di skuat musim lalu. Masa depan Bruno Lopes dan Rohit Chand masih abu-abu. Adapun Reinaldo Elias da Costa memiliki nasib yang lebih cerah.

© instagram @blopes11
Aksi Bruno Lopes (Persija) saat mengeksekusi penalti ke gawang persib. Copyright: instagram @blopes11Aksi Bruno Lopes (Persija) saat mengeksekusi penalti ke gawang persib.

Reinaldo kini tengah fokus menyembuhkan cederanya. Penyerang berpaspor Australia itu diperkirakan akan sembuh dalam waktu dekat.

"Untuk pemain asing Persija, tergantung. Apakah Reinaldo sudah sembuh dari cedera. Dia kan masuk kuota Asia. Kita harus tunggu dulu regulasi musim depan," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Adapun, Gede bakal mendatangkan pemain asing untuk diseleksi. Nantinya, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco yang akan memutuskan layak atau tidaknya legiun impor berkostum tim ibu kota pada musim depan.

"Saya sudah mempunyai gambaran, striker tunggu Reinaldo, kita tunggu. Ada pemain asing seleksi, tingga datang saja, tinggal di trial. Beberapa dari mereka kriteria marquee player. Mereka mau dites," pungkas Gede.

1.3K