Liga Primer Inggris

Tottenham Kalah Lagi, Pochettino Luapkan Rasa Muaknya ke Harry Kane

Rabu, 29 November 2017 08:47 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© LCFC
Lecester City vs Tottenham Hotspur. Copyright: © LCFC
Lecester City vs Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur kembali menelan pil pahit usai kalah 1-2 atas Leicester City di pekan ke-14 Liga Primer Inggris, Rabu (29/11/17) dini hari tadi.

Kekalahan itu membuat Mauricio Pochettino sangat mengkritik cara bermain anak asuhnya. Sebab menurutnya mereka sangat telat sekali panas sehingga dihukum dengan kekalahan.

"Kami merasa sangat kecewa dengan penampilan kami, kami memulai permainan dengan cara yang tidak benar dan kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk mencetak gol," jelas Pochettino.

"Kami tidak bermain seperti biasanya. Babak pertama adalah kinerja yang buruk dan sulit setelah itu untuk kembali kepermainan," jelasnya ke BBC Sport.

© INDOSPORT
Harry Kane dan Mauricio Pochettino. Copyright: INDOSPORTHarry Kane dan Mauricio Pochettino.

Ia juga menambahkan setelah menerima kebobolan dengan skor 2-0, anak asuhnya sangat kesulitan untuk mendapat ritme permainan yang pas. Selain itu Harry Kane dan kolega banyak buang-buang peluang.

Kekalahan itu membuat The Lilywhite gagal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen. Padahal performa mereka pada musim lalu sangat meyakinkan untuk jadi penantang gelar.

2.3K