Persija Ungkap Alasan Terima Pinangan Apparel Lokal Rasa Internasional

Rabu, 29 November 2017 20:41 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Lanjar Wiratri
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Konferensi Pers Persija Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Konferensi Pers Persija

Untuk musim depan, Persija Jakarta akan tampil dengan seragam yang lebih fresh dibanding sebelumnya. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu memutuskan untuk berganti penyedia peralatan olahraga.

Persija mengakhiri kerja sama denga League yang telah terbina selama beberapa tahun terakhir. Mulai kompetisi 2018, Macan Kemayoran akan disolong oleh apparel lokal, Specs.

Specs tidak hanya terkenal di dalam negeri saja. Produk asli Tanah Air itu telah go international. Sebagai bukti, Specs merupakan apparel resmi Tim Nasional (Timnas) Liberia.

"Kita berbahagia merilis kerja sama dengan Specs. Kita sudah mempelajari jauh-jauh hari. Ada banyak pertimbangan mengapa kita menerima tawaran Specs," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

© Wildan Hamdani/Indosport.com
Konferensi Pers Persija Copyright: Wildan Hamdani/Indosport.comKonferensi Pers Persija

"Specs merupakan produk dalam negeri yang kualitasnya tidak kalah dengan merek lain. Perlu diketahui, untuk jersey musim depan, kita akan customize bersama tim kreatif Specs," katanya menambahkan.

Sementara itu, Specs menyampaikan rasa kebahagiannya bisa kembali bekerja sama dengan Persija. Pada 2006 lalu, Kedua belah pihak pernah sama-sama saling mendukung.

"Desain sesuai permintaan Persija. Ini customize murni. Mereka mendesain, baru disepakati disennya, baru dirilis," papar Ricky Yacobi, field manajer marketing Specs.

© Istimewa
Specs dan Persija. Copyright: IstimewaSpecs dan Persija.
704