Tinggalkan Arema, Beny Wahyudi Selangkah Lagi Berkostum Madura United

Rabu, 29 November 2017 13:38 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Manajemen Madura United terus bergerak cepat dalam proses perburuan pemain untuk kompetisi musim depan. Nama terbaru yang santer digadang-gadang akan merapat ke Madura United adalah Beny Wahyudi.

Saat ini, Madura United terus menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan wing bek andalan Arema Fc tersebut. Sampai saat ini proses komunikasi antara manajemen Madura United dengan sang pemain sudah memasuki babak final. 

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Beny Wahyudi saat berupaya lepas dari kawalan pemain Pavel Purishkin. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTBeny Wahyudi saat berupaya lepas dari kawalan pemain Pavel Purishkin.

“Kita sedang komunikasi intens dengan Benny Wahyudi. Satu dua hari ini akan segera ada kabar,” ucap Haruna Soemitro, seperti dikutip dari maduraunitedfc. 

Masuknya nama Beny Wahyudi dalam incaran Madura United memang disiapkan untuk menambal posisi bek kanan. Dengan pengalaman yang dimilikinya, Beni Wahyudi diharapkan dapat membantu pertahanan Madura United semakin kuat. 

Sebelumnya diposisi tersebut ditempati oleh Rendika Rama, namun karena penampilan yang in-konsisten membuat manajemen Madura United bergerak cepat untuk mencari pemain yang lebih kuat.

Selain Rendika Rama, diposisi bek kanan masih ada nama-nama seperti Rifad Marasabessy dan Rizky Dwi Febrianto. Madura United berpikir panjang, pasalnya untuk Rifad memang tenaganya masih sering dibutuhkan untuk timnas Indonesia. 

Selain itu, dimusim depan Madura United memang akan mengikuti beberapa kompetisi, maka dari itu pihak manajemen terus memperkuat timnya dengan tambahan amunisi-amunisi pemain yang berkualitas.

318