Liga Indonesia

Eks Kiper Persib Selangkah Lagi Perkuat PSM Makassar

Kamis, 30 November 2017 15:23 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Setelah resmi melepas Deny Marsel, manajemen PSM Makassar langsung membidik Shahar Ginanjar yang saat ini masih berstatus sebagai penjaga gawang Barito Putera.

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Rivky Mokodompit kiper PSM Makassar. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTRivky Mokodompit, kiper PSM Makassar.

Nama Shahar muncul terdepan di jajaran kiper incaran PSM Makassar. Kiper kelahiran Purwakarta ini direkomendasikan sendiri oleh pelatih kiper Herman Kadiaman.

"Kita ingin empat kiper ini mampu bersaing secara sehat dan membuktikan diri siapa terbaik untuk mendapat tempat di tim inti," ujar Herman seperti dikutip dari tribuntimur.

Hal yang sama juga diutarakan, CEO PSM Makassar, Munafri. Menurutnya, kehadiran Shahar bisa memotivasi 3 kiper lainnya untuk berlatih lebih keras, di antaranya, Rivky Mokodompit, Syaiful, dan Hilmansyah.

© Muhammad Nur/INDOSPORT
Syaifu (Baju Kuning) mendapat arahan dari pemain PSM, Syamsu haeruddin dalam latihan, Selasa 02 agustus 2016 di lapangan Kodam VII/Wirabuana, Makassar. Copyright: Muhammad Nur/INDOSPORTSyaifu (Baju Kuning) mendapat arahan dari pemain PSM, Syamsu haeruddin dalam latihan, Selasa 02 agustus 2016 di lapangan Kodam VII/Wirabuana, Makassar.

Lebih lanjut, Munafri Arifuddin juga mengatakan kalau tidak jaminan bagi Shahar Ginanjar untuk menempati posisi kiper inti di Pasukan Ramang. 

"Karena Shahar pun tidak punya jaminan jadi inti di sini. Dia juga harus berusaha keras bersaing dengan tiga kiper lainnya," jelasnya.

685