Prediksi Chelsea vs Newcastle United: The Blues Menang Mudah?

Kamis, 30 November 2017 16:16 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Chelsea vs Newcastle United. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Chelsea vs Newcastle United.
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Chelsea vs Newcastle United Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Chelsea akan kembali melakoni laga kandang di pekan ke-15 Liga Primer Inggris 2017/18 dengan menjamu Newcastle United, Sabtu (02/12/17) malam WIB. Skuat asuhan Antonio Conte diperkirakan akan kembali tampil agresif, apalagi baru saja meraih kemenangan di laga kandang juga.

Pelatih asal Italia itu diprediksi akan memasang formasi 3-5-2 dengan menduetkan Eden Hazard dan Alvaro Morata di lini depan. Mereka berdua dipercaya mampu mengawal penyerangan tim dan membobol gawang lawannya.

Sementara tim tamu, Rafael Benitez kemungkinan akan kembali mempercayakan ujung tombak kepada Joselu. Dengan taktik 4-2-3-1, Joselu diperkirakan akan ditopang oleh Jacob Murphy, Ayoze Perez, dan Matt Ritchie.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Chelsea vs Newcastle United Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Jika melihat lima laga terakhir kedua tim, The Blues tentunya lebih diunggulkan. Mereka berhasil meraih empat kemenangan dan satu laga berakhir imbang.

Sedangkan Newcastle United harus menerima kenyataan pahit yang mana merasakan empat kekalahan beruntun. Untung saja, laga akhir berhasil diakhiri dengan skor imbang 2-2 saat bertamu ke markas West Bromwich Albion.

Player to Watch

Alvaro Morata (Chelsea)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Alvaro Morata (Chelsea) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada Juli 2017 kemarin, Alvaro Morata terus-menerus memperlihatkan performa apik. Dirinya pun mudah beradaptasi dengan baik di Stamford Bridge dan sudah menjadi andalan bagi tim. Terbukti, dari total 19 laga yang dilakoni di semua kompetisi, ia sudah mencetak sembilan gol dengan empat assists.

Joselu (Newcastle United)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Joselu (Newcastle United) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Sudah malang-melintang di banyak klub selama menjadi seorang pesepakbola memberikan nilai tambahan bagi Joselu. Meski baru bergabung dengan Newcastle United pada Agustus 2017 kemarin, pemain berusia 27 tahun itu mampu memperlihatkan aksi apik. Tentunya, para pemain Chelsea wajib mewaspadai pergerakan mantan pemain Celta Vigo ini jika tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Chelsea vs Newcastle United Copyright: Indosport.com
225