Liga 1

Resmi! Alfin Tuasalamony Merapat Ke Sriwijaya FC

Kamis, 30 November 2017 21:15 WIB
Editor:
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Alfin Tuasalamony harus berjalan dengan tongkat Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Alfin Tuasalamony harus berjalan dengan tongkat

Manajemen Sriwijaya FC bergerak cepat mendatangkan pemain-pemain incarannya untuk berlaga dimusim depan. Nama terbaru yang merapat ke Sriwijaya FC adalah Alfin Tuasalamony.

Mantan pemain Persija dan Bhayangkara Fc itu merapat ke Sriwijaya karena direkomendasikan oleh sang pelatih, Rahmad Darmawan. Alvin dan RD memang pernah berjuang bersama semasa masih berkostum Persija Jakarta.

© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Rahmad Darmawan memberikan piala untuk Alfin Tuasalamony. Copyright: Ratno Prasetyo/INDOSPORTRahmad Darmawan memberikan piala untuk Alfin Tuasalamony.

Alfin Tuasalamony siap menjawab kepercayaan yang diberikan oleh sang pelatih dan klub. Selain itu, Alfin mempunyai target lain untuk bisa membawa Sriwijaya FC meraih gelar juara dimusim depan. 

"Harapan saya bersama coach RD, bisa membawa Sriwijaya FC jadi juara pada musim depan. Saya yakin bisa semakin baik di bawah asuhan Coach RD karena sudah pernah ditangani olehnya,"

Setelah sembuh dari cedera parah yang menimpa dirinya, Alfin Tuasalamony siap kembali membuktikan bahwa dirinya memang layak bermain diklub kebanggan masyarakat Sumatra Selatan tersebut.

Dimusim lalu, Alfin Tuasalamony memang lebih sering menghangatkan bangku cadangan Bhayangkara FC. Tercatat Alfin hanya tampil sebanyak delapan kali bersama Bhayangkara FC dimusim lalu. 

"Bukan Bhayangkara FC tidak mau mempertahankan saya, tapi memang saya yang ingin mencari tantangan baru. Bagi saya sepak bola itu adalah sebuah tantangan. Setiap tahun ada tantangan yang berbeda dan kali ini saya menginginkan tantangan baru bersama Sriwijaya FC," ujar Alfin.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%