Masih Jadi Komoditi Panas, Andik Vermansah Terus Diburu Klub Malaysia

Jumat, 1 Desember 2017 13:56 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah. Copyright: © Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah.

Promosi ke Liga Primer Malaysia membuat Felcra FC berniat untuk mempersiapkan skuat terbaik dengan mendatangkan pemain-pemain bintang. Salah satu yang menjadi incaran utama Felcra ialah Andik Vermansah.

Felcra siap bersaing dengan klub-klub Malaysia lainnya untuk mendapatkan tanda tangan mantan bintang Persebaya tersebut. Presiden Felcra FC, Datuk Ismail Kassim menyebut untuk mendapatkan Andik, pihaknya kini masih menunggu cairnya dana.

“Pencari bakat kami tengah mencari pemain luar dan di antaranya termasuk Andik. Kalau kami bisa membujuknya untuk bergabung tentu akan bagus untuk tim kami,” ujar Ismail Kassim seperti dilansir dari Berita Harian.

“Nama-nama pemain sudah kami lihat, dan kami saat ini sedang berusaha menambah kekuatan tim. Ada pemain dari tim Liga Super Malaysia yang juga ingin bergabung. Terlepas dari itu, pemain yang ada sekarang juga cukup bagus,” tambahnya.

© instagram.com/andikvermansah
Andik Vermansah Copyright: instagram.com/andikvermansahAndik Vermansah

Andik sebelumnya sempat menyatakan keinginannya untuk tetap berkarier sebagai pesepakbola di Malaysia meskipun beberapa klub besar Indonesia kabarnya sudah mengincarnya.

"Kembali ke Indonesia bukanlah pilihan utama saya untuk sekarang karena saya ingin terus beraksi di negara ini (Malaysia) pada musim yang akan datang," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Beberapa tim telah bertanya kepada saya tentang situasi, tapi tidak ada tim menunjukkan ketertarikan secara serius. Jadi saya masih menunggu tawaran resmi sebelum membuat keputusan," tambahnya.

645