Digantung 'Calon Kekasih Baru', Griezmann Ingin Barcelona Segera Lunasi Dirinya

Jumat, 1 Desember 2017 18:19 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Antoine Griezmann, striker Atletico Madrid. Copyright: © Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Antoine Griezmann, striker Atletico Madrid.

Bintang Atletico Madrid, Antonie Griezmann menunggu Barcelona melunasi biaya pelepasannya sebesar 87 juta poundsterling pada Januari 2018 nanti, dilansir Sports Mole. 

Pemain berusia 26 tahun yang dikabarkan juga mendekati kesempatan untuk bergabung dengan klub raksasa Inggris, Manchester United, kini hanya tinggal teken kontrak barunya dengan tuan rumah Wanda Metropolitano usai mereka mendapatkan larangan transfer. 

© INDOSPORT
Antoine Griezmann melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya. Copyright: INDOSPORTAntoine Griezmann melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya.

Dilansir the Sun, Griezmann sendiri memang dikabarkan lebih memilih untuk tetap berada di ranah La Liga Spanyol ketimbang mencoba peruntungan lain di area sepakbola Inggris. Hal itu yang menjadi pertimbangan Griezmann kini. 

Sebelumnya, bintang Prancis itu mengakui telah menyetujui sebuah persyaratan pribadi yang terjadi antara dirinya dengan raksasa Catalan itu secara informal. 

© Twitter/@SquawkaNews
Antoine Griezmann saat melepaskan tendangan ke gawang Barcelona. Copyright: Twitter/@SquawkaNewsAntoine Griezmann saat melepaskan tendangan ke gawang Barcelona.

Namun, untuk melanjutkan langkahnya lima bulan kedepan, Griezmann sendiri dirundung kegelisahan, karena takut jika Barcelona nyatanya tak jadi menggaetnya dan menjadi pemain lain selain dirinya. 

Bekas pemain Real Sociedad itu sendiri menungkapkan dalam buku yang ia tulis, bahwa tak menutup kemungkinan dirinya juga berencana untuk merapat ke klub yang kini bersaing ketat dengan Manchester City di Liga Primer Inggris.

Atletico Madrid sendiri kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol, dengan raihan poin yang sama dengan klub raksasa lainnya, Real Madrid. Dalam laga melawan Los Blancos, Atletico berhasil menahan imbang mereka tanpa menelurkan angka sama sekali di laga tersebut. 

1.4K