Liga Primer Inggris

Aksi Kocak Kevin de Bruyne Menggelitik Kaki Ben Mendy yang Cidera

Jumat, 1 Desember 2017 03:32 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Kevin De Bruyne Copyright: © Getty Images
Kevin De Bruyne

Kevin de Bruyne kemarin seusai laga kontra Southampton (30/11/17) mengunggah video kocak ke instagram story miliknya. Kevin terlihat sedang menggoda rekan setimnya Benjamin Mendy.

Mendy yang sedang alami cidera parah kemarin sempat berlari ketengah lapangan dengan tertatih untuk ikut merayakan kemenangan timnya.

Diketahui, Mendy saat ini sedang menjalani proses pemulihan cedera anterior cruciate ligament (ACL). Cedera itu didapat Mendy setelah diterjang Andros Townsend saat Man City bersua Crystal Palace pada pekan keenam Liga Inggris 2017-2018.

Akibat terjangan itu, Mendy absen sejak September dan didiagnosis baru akan pulih pada 18 April 2018. Meski begitu, Mendy secara luar biasa tujukkan kepulihannya ketika sudah bisa berlari kemarin.

© Twitter/Manchester City
Benjamin Mendy menjadi bek sayap terbaru Manchester City. Copyright: Twitter/Manchester CityBenjamin Mendy menjadi bek sayap terbaru Manchester City.

Dalam videonya, Kevin sedang menggoda Mendy yang diikat kedua kakinya. Kevin mengelitiki Mendy tanpa ampun. Pria berkulit hitam itu hanya bisa tertawa sambil menggoyangkan kakinya.

 

KDB tickling Ben Mendy's injured foot while it's tied down is too cruel. 😂 (🎥 via @kevindebruyne)

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

313