Liga 2

PSS Sleman Setujui 'Tantangan' dari Persebaya Surabaya

Jumat, 1 Desember 2017 15:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Arief Setiadi/Indosport.com
PSS Sleman. Copyright: © Arief Setiadi/Indosport.com
PSS Sleman.

PSS Sleman yang baru saja menunjuk H.M. Baryadi, M.M sebagai manajer tim Super Elang Jawa musim depan 2018. Keputusan tersebut diambil usai rapat direksi bersama Direktur Utama PT. PSS, Soekeno.

Setelah resmi menunjuk mantan manajer Sriwijaya FC itu, manajemen PSS Sleman akhirnya menyanggupi undangan dari Persebaya Surabaya untuk laga yang bertajuk "Ceremony Game".

Partai tersebut rencananya akan digelar pada 9 Desember 2017 nanti di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Selain itu surat undangan dari Bajul Ijo juga sudah diterima dan disetujui oleh CEO PSS Sleman, yakni Soekeno.

"Surat sudah saya terima dan jangan ditolak, ini sebuah kehormatan bagi PSS Sleman sekaligus bisa sebagai langkah awal mempersiapkan tim," jelas Soekeno seperti dilansir situs resmi klub.

© PSS Sleman
Skuat PSS Sleman saat akan bersiap berangkat ke Solo. Copyright: PSS SlemanSkuat PSS Sleman saat akan bersiap berangkat ke Solo.

Jelang laga tersebut beberapa pemain yang memperkuat Super Elang Jawa pada musim 2017 akan dipanggil kembali. Rencananya pekan depan para penggawa sudah berkumpul dan melakukan latihan.

Selain itu usai dipercaya menjadi manajer tim, Baryadi akan mengebut persiapan dalam mencari pelatih dan pemain-pemain yang tepat guna mengarungi Liga 2 musim depan.

© INTERNET
Manajer PSS Sleman Baryadi (musim 2018). Copyright: INTERNETManajer PSS Sleman Baryadi musim 2018 (kiri).

"Saya akan langsung kerja agar tim segera terbentuk. Fokus utama adalah mencari pelatih agar bisa menggali potensi tim," jelas Baryadi.

Sekadar informasi Persebaya meundang karena aksi suporter PSS Sleman, pernah melakukan aksi solidaritas untuk Bajul Ijo yang kala itu belum diakui oleh PSSI. Mereka melakukan aksi boikot di Stadion Singaperbangsa Karawang pada kompetisi ISC B 2016.

221