Liga 1

Resmi! Madura United Dapatkan Jasa Benny Wahyudi

Jumat, 1 Desember 2017 13:21 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Klub Liga 1 Madura United berhasil mendapatkan jasa Benny Wahyudi untuk musim mendatang. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut berhasil membajak sang pemain dari Arema FC.

Hal ini dibenarkan langsung oleh manajemen Madura United, Haruna Sumitro. Hal itu dikatakan melalui akun Twitter resmi Madura United. Haruna pun berharap agar Benny memberikan yang terbaik saat berseragam Laskar Sapeh Kerrab nanti.

Madura United beberapa waktu lalu memang melakukan pendekatan yang intens kepada sang pemain. Alhasil, Laskar Sapeh Kerrab berhasil mendapatkan kata sepakat dengan Benny saat berbicara soal kontrak.

“Benny Wahyudi sudah setuju dengan klausul kontrak yang ditawarkan Madura United,” ujar Haruna.

Kehadiran Benny dianggap mampu menambah kekuatan di sisi lapangan dalam membantu pertahanan Laskar Sapeh Kerrab. Apalagi, usia Benny saat ini masih terbilang cukup prdoduktif untuk seorang pemain.

Madura United sendiri memang memiliki kelemahan di lini pertahanan mereka. Tercatat, sebanyak 44 gol bersarang ke gawang mereka sepanjang gelaran Liga 1 2017. Kehadiran Benny pun dipercaya mampu memperbaiki masalah yang ada di lini pertahanan Madura United. 

193