Belum Rekrut Pemain, Bos Persib Bandung: Sabar Saja!

Sabtu, 2 Desember 2017 20:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim mengaku perekrutan pemain untuk musim 2018 merupakan wewenang pelatih anyar Persib, Roberto Carlos Mario Gómez. 

Pelatih asal Argentina ini belum tiba di Bandung, karena masih mengurus adminitrasi di negaranya. Sehingga pihaknya belum mengetahui siapa saja pemain yang akan disiapkan termasuk pemain anyar yang akan dibawa oleh arsitek berusia 60 tahun tersebut.

"Sabar saja, sebentar lagi dia datang jadi nanti bisa langsung tanya saja sama dia. Saya juga lagi sakit gak ikut perkembangan," jelas Zainuri saat dihubungi, Sabtu (02/12/17).

© Arif Rahman/INDOSPORT
Zainuri Hasyim, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTZainuri Hasyim, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat.

Gomez rencanannya akan membawa satu asisten pelatih kepercayaannya. Hal itu dibenarkan langsung oleh sang agen Gabriel Budi, Budi menjelaskan bahwa Gomez akan bekerja sama dengan Fernando Soler pada musim depan.

Zainuri juga belum mengetahui siapa saja asisten pelatih yang akan menemani mantan pelatih yang mengantarkan Johor Darul Takzim meraih gelar juara Piala AFC 2015 ini.

Zainuri menambahkan, belum bisa memastikan kapan pelatih anyar ini akan datang ke Bandung, karena sedang mengurus visa. Namun, ia berharap, Gomez bisa segera bergabung, agar persiapan tim berjuluk Maung Bandung ini bisa segera dimulai.

"Kalau masalah visanya sudah beres lebih cepat lebih bagus, persiapan kita jadi lebih matang," harapnya.

© Fox Sport
Gabriel Miguel Guerra. Copyright: Fox SportGabriel Miguel Guerra.

Sejauh ini nama Gabriel Miguel Guerra menjadi sorotan. Pasalnya, pemain senegara dengan Gomez ini digadang-gadang bakal menjadi rekrutan perdananya di Persib Bandung.

67