Bursa Transfer

Billy Keraf Ucapkan Terima Kasih untuk Persib dan Bobotoh, Sinyal?

Sabtu, 2 Desember 2017 13:32 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Arif Rahman/INDOSPORT
Billy Paji Keraf. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Billy Paji Keraf.

Bintang muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Kerraf atau yang biasa dikenal dengan panggilan Billy Kerraf menghaturkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya dalam penampilannya bersama Persib Bandung musim ini.

Terima kasih itu ia ucapkan melalui akun Instagramnya @fulgensiusbilly,  kepada manajemen, rekan setim, tak terkecuali para pendukung setia Persib Bandung, Bobotoh dengan menyertakan video cuplikan 5 gol yang berhasil ia dedikasikan selama debutnya bersama Persib Bandung di Liga 1.

"Terima kasih untuk videonya @persib_official, saya masih ingat jelas waktu itu saya pertama kali trial, waktu bergulir sungguh cepat tidak terasa sudah hampir 1 tahun bersama. Banyak suka maupun duka," ungkapnya.

"Terima kasih Bobotoh. Terima kasih manajemen. Terima kasih rekan setim banyak hal yang saya pelajari disini. Terima kasih pihak yang selalu membantu dan menyemangti dan men-support saya. Semoga tahun depan kita lebih maju lagi!" tuntas pemain berusia 20 tahun tersebut.

Kontrak pemain berdarah Flores itu bersama Persib Bandung sendiri akan berakhir pada bulan Desember tahun 2017 ini. Belum ada keterangan resmi apakah ia akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari Persib atau tidak. 

Kabar terakhir, ia masih menunggu keputusan dari manajemen Persib meski banyak tawaran datang dari klub-klub lain.

"Sampai sekarang belum ada kontak sama manajemen. Saya sih ingin lebih lama bersama Persib, karena saya juga anak baru di sini. Saya masih ingin mencoba lebih keras untuk beberapa tahun lagi," kata Billy seperti dilansir laman resmi Persib 20 November 2017 lalu.

2.7K