LIGA PRIMER INGGRIS

Berikut 3 Laga yang Akan Dilakoni Man United Tanpa Paul Pogba

Minggu, 3 Desember 2017 17:01 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Lanjar Wiratri
© AFP
Paul Pogba mendapat kartu merah di laga melawan Arsenal. Copyright: © AFP
Paul Pogba mendapat kartu merah di laga melawan Arsenal.

Manchester United harus menelan pil pahit usai gelandang andalannya, Paul Pogba harus absen dalam beberapa laga lantaran mendapat kartu merah saat Setan Merah memetik kemenangan 3-1 atas Arsenal pada Minggu (03/12/17).

Kartu merah tersebut didapatnya setelah Pogba terlihat menginjak kaki Hector Bellerin, dalam perebutan bola pada menit ke-74.

Wasit Andre Marriner yang melihat insiden itu, tanpa ampun langsung mengusirnya keluar. Hal ini jelas, menjadi kerugian bagi tim besutan Jose Mourinho.

Padahal pemain asal Prancis itu baru saja kembali menemukan permainan terbaiknya, usai absen lama karena cedera. Di laga itu sendiri, Pogba tampil apik dengan mencatatkan dua assist untuk gol Valencia dan gol kedua Lingard.

Karena hukuman kartu tersebut, otomatis Pogba akan absen di laga krusial melawan rival sekotanya, Manchester City pada Minggu (10/12/17) malam WIB di Old Trafford.

Beban United untuk meraih kemenangan kontra City makin berat mengingat mereka sudah kehilangan duo gelandang tengah lainnya, Michael Carrick dan Marouane Fellaini.

Selain itu Pogba juga tak bisa tampil saat melawan Bournemouth pada Kamis (14/12/17), dan West Bromwich Albion pada Minggu (17/12/17). Skorsing untuknya bisa lebih panjang mengingat Pogba bertindak sarka dengan menepuk tangan saat meninggalkan lapangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%