Bali United Umumkan Pelatih Baru untuk Musim Depan

Senin, 4 Desember 2017 14:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Bali United baru saja memperkenalkan pemain anyar mereka, yakni yakni Demerson Bruno Costa, Hanis Saghara, Feby Eka Putra, dan empat pemain muda yang dipromosikan ke tim utama.

Usai perkenalan tersebut kali ini giliran klub yang berjuluk Serdadu Tridatu itu mengumumkan pelatih baru yang akan membantu pelatih kepala, Widodo C Putro menangani tim. Pelatih Austria, Hans Peter Schaller, akan menjadi bagian dari staf pelatih Bali United untuk musim depan.

Ia dipercaya oleh manajemen Bali United dengan peran untuk mengembalikan kebugaran fisik pemain selama persiapan pra musim. Hal itu terlihat dari unggahan akun ofisial Bali United di Instagram.

Peter bukan tidak asing dengan Bali United, pasalnya dirinya pernah dipercaya oleh manajemen untuk menukangi Irfan Bachdim dan kolega usai pelatih Indra Sjafri ditunjuk untuk menahkodai Timnas Indonesia U-19.

© M. Fahmi/INDOSPORT
Caption Copyright: M. Fahmi/INDOSPORTHans Peter Schaller.

Namun sayang, Peter akhirnya didepak menjelang pertandinan ketiga mereka di Liga 1 2017 lalu, usai menerima dua kali kekalahan beruntun. Selain itu saat pramusim pun performna Bali United malah sering menerima hasil negatif.

544