Eks Marquee Player Mitra Kukar Resmi Gabung Atletico

Senin, 4 Desember 2017 13:28 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Mantan marque player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko dipastikan tak akan lagi berkarier di Liga 1, usai kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen Naga Mekes untuk musim depan.

Kendati demikian, tak butuh waktu lama bagi Sissoko mendapatkan pelabuhan baru. Dirinya kini resmi bergabung dengan klub asal Meksiko, Atletico de San Luis.

Perlu diketahui, Atletico de San Luis adalah klub rekanan dari Atletico Madrid, yang tak lain adalah klub raksasa asal Spanyol. Nantinya, pemain asal Mali itu akan dilatih oleh mantan pemain Los Rojiblancos, Jose Molina, dan akan langsung ikut persiapan untuk pramusim.

Pihak klub juga telah memperkenalkannya melalui akun twitter resmi @atletidesanluis. "Perhatian! Kami memiliki pemain baru dan berpengalaman, yang sudah pernah bermain di Valencia, Liverpool, Juventus, PSG, Fiorentina dan Levante," tulis Atletico pada postingan Twitternya.

Dilansir dari Tribal Football, pemain berusia 32 tahun itu memiliki tugas yang berat, untuk membantu Atletico promosi ke kompetisi kasta tertinggi Meksiko pada tahun 2018 mendatang.

Sebagai catatan, Sissoko memiliki banyak pengalaman di kompetisi Eropa. Selain pernah bermain untuk Liverpool dan Juventus, pemain kelahiran Mont Saint Aignan, Perancis itu juga pernah memperkuat Paris Saint-Germain, Fiorentina, hingga Levante di La Liga.

3.2K