Suara Fans

Ini Harapan Fans Cantik Bali United Terhadap Tiga Rekrutan Anyar Bali United

Senin, 4 Desember 2017 14:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Baru-baru ini Bali United memperkenalkan pemain anyar mereka, yakni yakni Demerson Bruno Costa, Hanis Saghara, Feby Eka Putra, dan empat pemain muda yang dipromosikan ke tim utama.

Terkait hal tersebut salah satu suporter cantik Bali United, yakni Ayu Puspa Anggraeni Putri memberikan pandangannya terhadap para penggawa baru tersebut.

Menurutnya kehadiran tiga para pemain anyar tersebut diharapkan bisa mengangkat performa Bali United. Apalagi musim depan klub yang berjuluk Serdadu Tridatu itu akan bermain di dua kompetisi.

"Kalau harapan untuk tiga pemain baru, yang pasti semoga mereka dapat mengangkat performa tim. Apalagi Bali United akan main di kancah Asia tentu persaingan akan lebih berat," jelas Puspa kepada INDOSPORT, Senin (04/12/17).

© www.baliutd.com
Eks Chapocoense gabung Bali United Copyright: www.baliutd.comEks Chapocoense Demerson Bruno Costa gabung Bali United.

Selain itu dirinya juga menginginkan agar para pemain muda yang telah dipromosikan, agar dapat menit bermain yang cukup. Hal itu untuk mengasah kemampuan mereka juga.

"Untuk para pemain muda yang direkrut semoga mereka bisa diberikan menit bermain yang cukup. Supaya potensi yang mereka miliki tidak hilang," beber perempuan cantik kelahiran Surabaya itu.

© Instagram
Suporter Cantik Asal Bali Copyright: InstagramSuporter Cantik Asal Bali Ayu Puspa Anggaeni Putri.

Sekadar informasi, Bali United juga memoboyong kembali Hans-Peter Schaller. Dirinya didapuk untuk berperan dalam mengembalikan kebugaran fisik pemain selama pra musim ini.

206