LIGA 1

Jakmania Ingin Duduk Satu Tribun dengan Bonek

Senin, 4 Desember 2017 10:08 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Agus Dwi Witono
© Antara/Puspa Perwitasari
Suporter Persija Jakarta atau Jakmania. Copyright: © Antara/Puspa Perwitasari
Suporter Persija Jakarta atau Jakmania.

Kemeriahan Persebaya sebagai peraih gelar juara Liga 2, sekaligus kembalinya tim Bajul Ijo balik ke Liga 1 tak hanya dirasakan oleh Bonek dan warga Surabaya.

Kemeriahan itu juga terasa di Jakarta. Adalah Benjoy, koordinator The Jak Kaskus Bintaro, menyebut jika Persebaya memang pantas menjadi juara. Karena tim berseragam hijau ini konsisten bermain apik sejak babak 8 Besar Liga 2.

“Persebaya bermain bagus. Saya selalu menonton Persebaya bermain sejak delapan besar awal dan saya kira Persebaya pantas juara. Selamat untuk Persebaya,” terangnya, dilansir dari situs emosijiwaku.com.

Benjoy juga mengatakan bawah dua tim lain yang lolos ke Liga 1 (PSIS Semarang dan PSMS Medan) juga tak kalah dengan Persebaya. Ketiganya adalah klub legendaris era perserikatan yang akan membuat Liga 1 musim depan semakin menarik dan sangat dinanti untuk ditonton.

Saat disinggung soal duel klasik antara tim jagoannya dengan Persebaya musim depan, Benjoy berharap Jakmania nanti bisa satu tribun dengan Bonek untuk dukung tim kebanggaannya masing-masing.

© Foto: Chandsoe/Emosijiwaku.com
Benjoy, koordinator The Jak Kaskus Bintaro. Copyright: Foto: Chandsoe/Emosijiwaku.comBenjoy, koordinator The Jak Kaskus Bintaro.

“Saya juga menunggu Insya Allah besok kita akan satu tribun dengan Bonek dan saya berharap tidak terjadi apa-apa dan itu yang kita inginkan,” harap Benjoy.

“Sebenarnya kisah Persebaya ini hampir sama dengan Persija beberapa tahun lalu. Cuma bedanya para suporter Persija The Jak memprotes sebelum dualisme terjadi. Bonek berjuang setelah adanya dualisme dan dibekukan PSSI. Maka dari itu saya salut dengan perjuangan Bonek,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
35%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
15%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%