Liga 1

Masih Betah di Indonesia, Hilton Merapat ke Persebaya?

Senin, 4 Desember 2017 23:12 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Hilton Moreira. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Hilton Moreira.

Klub Liga 1 Sriwijaya FC tidak berniat untuk mempertahankan pemain asingnya, Hilton Moreira setelah musim 2017 selesai. Keputusan ini membuat pemain asal Brasil tersebut berstatus free transfer.

Kendati demikian, dirinya tak berniat pulang ke kampung halamannya. Mantan pemain Persib Bandung tersebut mengaku masih memiliki hasrat bermain di persepakbolaan Indonesia. Hilton mengaku betah berkarier di Indonesia.

Bahkan, Hilton sudah menganggap Indonesia sebagai negaranya sendiri. Bagaimana tidak, dirinya sudah mengahabiskan kariernya di persepakbolaan Tanah Air sejak 2005 silam.

“Saya masih ingin bermain di Liga Indonesia musim depan. Indonesia rumah kedua saya,” ujar pemain yang pernah berseragam Deltras Sidoarjo tersebut, dikutip Tribunnews.

© bolabanget.com
Hilton Moreira Copyright: bolabanget.comHilton Moreira.

Hilton pun membuka peluang kepada tim-tim promosi di Liga 1 2018. Secara terang-terangan dirinya mengaku tertarik memperkuat Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang di musim mendatang.

“Tak ada masalah main di tim yang baru promosi karena tim promosi yang baru naik adalah tim besar, Persebaya, PSMS, dan PSIS. Saya siap menerima tawaran dari semua klub, termasuk tawaran dari Persebaya dan PSIS kalau cocok,” lanjutnya. 

677