Benarkah Guy Junior Akan Bela Sriwijaya FC?

Senin, 4 Desember 2017 04:13 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi striker Bhayangkara FC, Guy Junior (kiri) dijaga ketat pemain Borneo FC, Wahyudi Setiawan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi striker Bhayangkara FC, Guy Junior (kiri) dijaga ketat pemain Borneo FC, Wahyudi Setiawan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Satu persatu punggawa Sriwijaya FC mulai terkuak. Beberapa nama yang santer diberitakan sebelumnya ternyata benar adanya akhirnya berseragam Laskar Wong Kito.

Kini, kabar yang berhembus jika SFC kembali menjalin kesepakatan dengan striker Bhayangkara FC Guy Junior. Pemain naturalisasi Indonesia ini, masuk dalam proyeksi Rahmad Darmawan untuk memperkuat barisan lini depan.

Bomber yang terakhir memperkuat Bhayangkara FC ini disebut-sebut sudah deal dengan Laskar Wong Kito, dan tinggal melakukan penandatanganan kontrak saja dalam waktu dekat ini.

Musim lalu, Junior turun 26 laga bersama Bhayangkara FC dengan mencatatkan lima gol. Meski koleksi golnya masih kalah dengan Spasojovic, tapi dia memang memberikan kontribusi dalam performa lini depan dari tim Bhayangkara FC.

Jika benar Junior resmi berseragam SFC, maka ia bakal menambah daftar striker Laskar Wong Kito. Itu karena, saat ini SFC sudah meresmikan tiga pemain berposisi target man yakni Alberto Goncalves, Airlangga Sucipto dan Yogi Rahardian.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Adam Alis dan Guy Junior. (Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTDuel antara Adam Alis dan Guy Junior. (Herry Ibrahim/INDOSPORT)

Tapi manajemen SFC masih pilih diam dan enggan mengamini informasi ini. Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, justru meminta publik menunggu, karena semua masih dalam proses. Pemain bakal diumumkan langsung oleh Presiden SFC Dodi Reza Alex.

“Saat ini yang resmi, adalah pemain yang sudah diumumkan oleh Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex,” ucapnya.
 
Untuk beberapa nama yang beredar, mengenai kebenarannya akan langsung disampaikan Dodi.

499