Bursa Transfer

Terbuang dari Bali United, I Made Berharap Dipertahankan PSMS

Senin, 4 Desember 2017 19:21 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

PSMS Medan sudah memastikan diri lolos ke Liga 1 musim mendatang. Beberapa pemain baru pun digadang-gadang akan merapat ke skuad Ayam Kinantan.

Di antaranya rumor pemain Persib Bandung yang telah memiliki kedekatan khusus dengan Djajang Nurdjaman dan menyatakan siap memperkuat PSMS Medan.

Selain itu, tak cuma pemain baru, pemain yang ikut menghantarkan PSMS ke Liga 1 ini pun ternyata memiliki keinginan yang sama. Siapa lagi kalau bukan I Made Wirahadi.

Kendati berstatus pinjaman di PSMS dan masih terikat kontrak dengan Bali United hingga akhir Desember 2017, dirinya tetap menyatakan keinginan besarnya bisa bergabung dengan PSMS Medan.

"Keinginan pasti masih ada. Memang masa pinjaman saya sudah habis dan saat ini masih terikat kontrak dengan Bali United, tapi kalau ditanya ke depan ya pasti maulah jika dipercaya Pak Djajang kembali memperkuat PSMS," ujar I Made kepada INDOSPORT, Senin (04/12/17).

© Google
I Made Wirahadi Copyright: GoogleI Made Wirahadi menjadi salah satu pemain penting yang membawa PSMS promosi ke Liga 1.

I Made sendiri jarang menjadi pilihan utama di Bali United saat mengarungi Liga 1 musim 2017 lalu. Dirinya harus bersaing dengan sejumlah nama besar seperti Irfan Bachdim.

Tak ingin menjadi penghuni bangku cadangan, alhasil dirinya mengambil kesempatan bergabung dengan PSMS yang saat itu ditangani eks Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman.

Kehadiran I Made pun sangat berpengaruh mengantarkan PSMS meraih sejumlah kemenangan dan berhasil lolos ke Liga 1 musim mendatang.

520