Bursa Transfer

Sukses Bajak Pemain-pemain Bintang Liga Indonesia, Pelatih Selangor FA Bahagia

Selasa, 5 Desember 2017 17:46 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Pelatih Selangor FA, P. Maniam, mengungkapkan jika ia mementingkan kualitas saat merekrut para pemain baru untuk musim depan. Termasuk saat memutuskan untuk 'membajak' Evan Dimas, Ilham Udin, hingga Willian Pacheco, yang sebelumnya memperkuat klub Liga 1 Indonesia.

Maniam pun menyebut jika pasukan impiannya selama ini sudah terwujud dengan kehadiran deretan pemain yang sebelumnya merumput di Tanah Air tersebut. Selain keyakinannya pada pemain lokal asal Malaysia, Maniam berharap para pemain impor Selangor FA mampu membuat mereka makin disegani di Liga Super Malaysia musim depan.

"Saya yakin dengan kualitas empat impor yang kami miliki serta barisan pemain local seperti Amri (Yahyah), Razman (Roslan), Azamuddin Akil, dan Joseph (Kalang Tie), juga pemain muda, Selangor mampu tampil lebih baik untuk musim depan," ujar Maniam seperti dilansir dari laman Berita Harian.

© Instagram/Muly Munial
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA. Copyright: Instagram/Muly MunialEvan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA.

"Saya gembira karena kami memiliki para pemain yang kami idamkan, Evan Dimas dan Ilham Udin pilihan tepat karena masih muda, bertenaga, dan kreatif di lapangan," kata Maniam.

"Sementara Willian (Pacheco) merupakan pemain yang tampil luar biasa di Liga Indonesia dan saya menyaksikan langsung saat ia bermain di sana dan mendapat masukan positif sebelum akhirnya merekrutnya," sambungnya.

© INDOSPORT/Istimewa
Willian Pacheco. Copyright: INDOSPORT/IstimewaWillian Pacheco.

Sebagai informasi, selain selama dua musim memperkuat Persija, Pacheco juga pernah bermain bersama klub papan atas Brasil seperti Corinthians dan Botafogo. Ia juga pernah memperkuat Timnas Brasil U-20 pada 2011 silam. 

735