Dilepas Persis Solo, Eks Persib Ini Berstatus Free Transfer

Selasa, 5 Desember 2017 20:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arief Setiadi/Indosport.com
Rudiyana Antarkan Persis Solo Ke Babak 16 Besar. Copyright: © Arief Setiadi/Indosport.com
Rudiyana Antarkan Persis Solo Ke Babak 16 Besar.

Setelah membela Persis Solo di Liga 2 2017, striker asal Bandung, Rudiyana bersetatus bebas transfer. Karena, seusai babak 8 besar berakhir manajemen telah membubarkan Laskar Samber Nyawa membukarkan skuat musim 2017.

Rudi menuturkan, belum ada komunikasi lagi dengan pihak manajemen Persis terkait nasibnya bersama Laskar Samber Nyawa untuk musim depan. Apalagi, pembubaran tim dilakukan melalui pesan singkat.

Pemain yang sempat berkostum Persib ini menambahkan, masih tetap menunggu kabar dari manajemen Persis untuk mengarungi kompetisi musim 2018.

"Masih menunggu kabar untuk musim depan, kontrak berakhir November kemarin, setelah 8 besar berakhir kita mendapat kabar melalui pesan di grup whatsapp tim dibubarkan, setelah itu kita pulang ke tempat masing-masing," kata Rudi, Selasa (05/12/2017).

"Tapi sejauh ini masih menunggu kabar juga dari manajemen Persis untuk musim depan," tambahnya.

© simamaung
Caption Copyright: simamaungRudiyana saat masih membela Persib

Salah satu pemain andalan Persis di musim 2018 ini mengaku ada beberapa tawaran, meski begitu dia belum bisa memberikan informasi klub mana saja yang berminat, karena tarawan tersebut masih belum jelas.

"Kalau untuk tawaran sudah ada dari klub Liga 1 dan 2 tapi masih sebatas obrolan saja belum ada yang pasti. PSMS? Belum, belum ada komunikasi," jelasnya.

Sebagai pemain, untuk mengarungi musim 2018 ia berharap bisa berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional Indonesia.

"Harapannya untuk musim depan bisa main lagi di Liga 1, tapi ya harus sabar," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%