LIGA 1

Siap-siap Bototoh, Billy Keraf Melawan Zulham Zamrun untuk Menjadi Gol Terbaik Liga 1

Selasa, 5 Desember 2017 07:55 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Agus Dwi Witono
© indosport
Billy Keraf vs Zulham Zamrun Copyright: © indosport
Billy Keraf vs Zulham Zamrun

Kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka memang sudah selesai beberapa waktu lalu dan berhasil dikampiuni oleh tim besutan Simon McMenemy, Bhayangkara FC. 

Namun operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih menggulirkan beberapa penghargaan yang dibuat untuk para pemain Liga 1. Salah satunya adalah nominasi gol terbaik pilihan fans di media sosial Liga 1.

Sebelumnya, dari tanggal 21 November, LIB setiap hari melakukan vote melalui Twitter @Liga1match untuk menentukan gol terbaik Liga 1. Kini, di fase puncak ada Billy Keraf dari Persib Bandung dan Zulham Zamrun dari PSM Makassar yang akan bersaing untuk menjadi pencetak gol terbaik Liga 1.

Billy dan Zulham berhasil mengalahkan 28 pemain lainnya yang masuk nominasi gol terbaik ini.

Vote untuk Billy dan Zulham sudah bisa dilakukan sejak Senin (04/12/17) pukul 19:30 WIB kemarin dan akan berakhir pada Selasa (05/12/17) pukul 17:00 WIB.

Sebelum bertemu Billy di akhir voting gol terbaik, Zulham harus berhadapan dengan striker senior Persija, Bambang Pamungkas. Namun Zulham berhasil singkirkan pemain bernomor punggung 20 itu. Sementara Billy, sebelumnya berhadapan dengan Pavel Purishkin dari PSM Makassar di babak semifinal.

Billy Keraf memang bermain apik di skuat Maung Bandung musim ini. Meski kerap bermain di babak kedua, pemain muda ini kerap memberikan kontribusi besar bagi hasil yang diraih Persib.

Menarik ditunggu, apakah gol dari penggawa atau eks penggawa Persib ini yang terpilih sebagai Gol Terbaik Liga 1 versi pembaca.

2K