Liga Primer Inggris

Jelang Derby Panas Lawan Man City, Man United Pasrah soal Hal Ini

Selasa, 5 Desember 2017 15:47 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Phil Jones dan Zlatan Ibrahimovic diketahui absen saat Manchester United menaklukan Arsenal 3-1 di Liga Primer Inggris pekan lalu. Di matchday keenam Liga Champions alias penentunan untuk melaju ke-16 besar, Jones dan Ibra juga dipastikan akan absen karena cedera.

Sebagaimana diketahui, Phil Jones sudah absen membela The Red Devils sejak jeda internasional karena cedera yang didapatnya saat membela Timnas Inggris. Sementara Ibrahimovic juga dipaksa kembali absen di laga melawan Arsenal dan CSKA.

© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic memberikan instruksi kepada para pemainnya. Copyright: INDOSPORTZlatan Ibrahimovic memberikan instruksi kepada para pemainnya.

Namun, ada sedikit kabar baik bagi Jose Mourinho jelang derby melawan City pada hari Minggu nanti. Dilansir dari laman Manchester Evening News, Jones dan Ibra tampak sudah mulai melakoni sesi latihan ringan di Carrington.

Tentunya, Mourinho berharap bisa menurunkan keduanya di laga melawan Manchester Biru akhir pekan nanti. The Special One, julukan Mourinho, sebelumnya mengungkapkan kondisi Ibra yang memang terpaksa absen karena sedikit masalah di lututnya.

“Zlatan tidak terluka, namun ada sedikit masalah di area otot di bagian lututnya sedikit bermasalah dan saat ia bekerja keras rasa sakit itu benar-benar muncul,” ujar Mourinho.

© The Independent
Jose Mourinho teriak dari pinggir lapangan memberi arahan Copyright: The IndependentJose Mourinho teriak dari pinggir lapangan memberi arahan

“Namun ia sudah kembali berlatih di gym dan juga lapangan dan saya percaya ia akan kembali pulih usai pertandingan melawan CSKA,” tutup Mourinho.

MU kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 35 poin. Sementara Manchester City masih menduduki puncak dengan torehan 43 poin.

4.4K