Soal Pemain Baru, Borneo : Kami Tidak Seheboh Sriwijaya Tapi Nanti Kita Sulap Jadi Bintang

Selasa, 5 Desember 2017 00:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bola.net
Presiden PBFC, Nabil Husein. Copyright: © bola.net
Presiden PBFC, Nabil Husein.

Borneo FC akhirnya menunjukkan pergerakannya di bursa transfer Liga 1. Setelah melepas lima pemain baik lokal maupun asing, kini tim Pesut Etam akan memperkenalkan empat pemain baru pada Selasa (05/12/17) di Jakarta. Sebagai bocoran, tiga pemain baru tersebut merupukan jebolan Liga 2 musim 2017 dan satunya lagi masih dirahasiakan.

"Alhamdulillah sudah 4-5 pemain deal. Sabar saja tunggu tanda tangan kontrak selesai, baru kita kasih heboh soal transfer Indonesia," beber Presiden Borneo FC, Nabil Husein ke INDOSPORT.

Lebih lanjut, Nabil menyatakan agresi Borneo FC di bursa transfer memang tidak seheboh Sriwijaya FC yang banyak mendatangkan pemain bintang dari senior hingga junior.

Dirinya menegaskan, pemain baru yang akan berseragam Pesut Etam murupakan pemain biasa, namun dengan skill apik yang nantinya akan dipoles agar lebih mengkilap layaknya Terens Puhiri, Muhammad Ridho hingga Lerbi Eliandry yang kini menjadi andalan.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Terens Puhiri. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTTerens Puhiri, bintang Borneo FC.

"Cumang kita tidak seheboh Sriwijaya dengan pemain bintang kelas atas. Di Borneo, kita bawa pemain yang hungry for glory. Bukan pemain bintang tapi nanti akan jadi bintang seperti Terens, Ridho dan Lerby," ucap pria 25 tahun itu.

Sebagai informasi, salah satu pemain asing yang dilaporkan hampir pasti bergabung dengan Borneo FC adalah Marlon Da Silva yang dalam beberapa musim terakhir membela dua rival Borneo di tanah Kalimantan Timur, yakni Persiba dan Mitra Kukar.

Nabil Husein juga sudah mengindikasikan pihaknya akan segera memperkenalkan sang predator paling lambat Januari 2018.

388