Cuci Gudang, Persija Akan Melepas 6 Pemain

Selasa, 5 Desember 2017 09:39 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Agus Dwi Witono
© liga-indonesia.id
Skuat Persija Jakarta. Copyright: © liga-indonesia.id
Skuat Persija Jakarta.

Sebanyak enam pemain akan dilepas Persija Jakarta sebagai persiapan menyongsong musim depan. Dua di antaranya bakal dipinjamkan ke klub lain.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade kini tak malu-malu lagi membeberkan hasil evaluasi tim kepada publik. Sebelumnya, pengusaha asal Surabaya tersebut telah memperkenalkan empat rekrutan anyar tim ibu kota.

© Wildan Hamdani/INDOSPORT
Gede Widiade Jamu Makan Malam Pers. Copyright: Wildan Hamdani/INDOSPORTGede Widiade Jamu Makan Malam Pers.

Nama-nama yang kontraknya tidak diperbarui oleh Persija adalah Amarzukih, Arthur Irawan, Sutanto Tan, dan Irfandy Zein. Adapun Willian Pacheco dan Ryuji Utomo, memutuskan untuk hengkang. Keduanya bahkan sudah mendapat klub baru di luar Indonesia.

"Kemungkinan besar (yang dilepas) gelandang bertahan yaitu Amarzukih, lalu Sutanto Tan, Pacheco, Ryuji, dan Irfandi Zein," ujar Gede.

"Evram Awes dan Jefri Kurniawan kita pinjamkan ke klub lain," katanya menambahkan.

Adapun terkait pemain U-23, Gede masih mempertimbangkan beberapa nama yang musim lalu membela Macan Kemayoran, julukan Persija. Untuk musim depan, lanjut Gede, timnya tidak banyak membutuhkan pemain muda. Kalaupun ada, mereka memang hanya disiapkan untuk memenuhi regulasi.

"Pandi Lestaluhu, Ambrizal Umanailo, dan Muhammad Rasul masih kita pertimbangkan karena regulasi U-23," tutup Gede.

1.1K