Liga Inggris

Jelang Lawan Southampton, Arsene Wenger Tak Pusingkan Gelar

Sabtu, 9 Desember 2017 04:02 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Arsenal harus tampil melawan Southampton, Minggu (10/12/17) di Stadion St Mary's. Shkodran Mustafi dirumorkan absen pada pertandingan nanti.

Bek itu dipaksa turun lebih awal pada kekalahan akhir pekan lalu ke Manchester United dan alami cedera ringan di bagian pahanya.

Sebelumnya, Santi Cazorla juga alami cedera pada cedera Tendon Achilles, yaitu suatu cedera yang mempengaruhi tendon atau urat yang menghubungkan otot betis ke tumit.

Arsene Wenger juga akan mengistirahatkan beberapa pemain yang kemarin baru saja berjuang atas kemenangan 6-0 di Liga Europa kontra Bate Borisov.

Meskipun banyak pemain yang cedera, Wenger yakin akan raih kemenangan di St Mary's. Pelatih berusia 68 tahun itu tak pusingkan target juara di Liga Primer, tujuan utamanya adalah The Gunners dapat memenangkan setiap laganya. 

"Saat ini kami memiliki kekhawatiran yang berbeda dari pada gelar," katanya. "Setelah kekecewaan seperti itu, saya harus berpikir untuk memenangkan pertandingan berikutnya."

© INDOSPORT
Foto Arsene Wenger tampak fokus pada kamera. Copyright: INDOSPORTFoto Arsene Wenger tampak fokus pada kamera.

"Kami terlalu jauh untuk berbicara tentang gelar di Liga, mari kita berfikir realistis. Mari kita mencoba untuk memenangkan pertandingan berikutnya dan lebih jauh lagi, lihat apakah kami bisa kembali." tambah Wenger.

Skuat sementara yang akan dimainkan Wenger pada laga kontra Southampton: Cech, Ospina, Mertesacker, Holding, Koscielny, Chambers, Monreal, Debuchy, Bellerin, Nelson, Kolasinac, Maitland-Niles, Ramsey, Coquelin, Xhaka, Elneny, Ozil, Wilshere, Iwobi, Walcott, Sanchez, Welbeck, Giroud.

3