BURSA TRANSFER

Rekan Setim Samir Nasri Bakal Gabung Persija, Begini Sinyalnya

Sabtu, 9 Desember 2017 19:50 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Persija Jakarta sebelumnya dirumorkan akan merekut mantan pemain Juventus, Felipe Melo. Namun pihak dari Macan Kemayoran membantah kabar perekrutan Melo.

Manajemen Persija sendiri memang menyebutkan soal pemain asing yang menjadi incaran klub. Pemain tersebut berasal dari Australia dan Brasil. 

Satu pemain asal Brasil yang dikabarkan akan diboyong Persija Jakarta mengarah pada bek klub Liga Turki, Antalyaspor yang bernama Diego Angelo. Bahkan salah satu akun suporter Antalyaspor, @akrepstuff, mengungkapkan memang benar ada ketertarikan Persija memboyong mantan pemain Genoa tersebut.

"Tim Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta tertarik mendatangkan Diego Angelo," kicau @akrepstuff.

Akun Instagram Diego Angelo pun dibanjiri dari para netizen yang diketahui merupakan pendukung Persija jika dilihat dari kolom komentar. Ratusan komentar tersebut tujuannya untuk mengajak Diego bergabung dengan Persija Jakarta.

Menanggapi ajakan dari suporter Persija, Diego Angelo pun memberikan respons melalui akun Instagram Story-nya, @diegoangelo3.

© Instagram.com/diegoangelo3
Diego Angelo memberikan cinta kepada suporter Persija. Copyright: Instagram.com/diegoangelo3Diego Angelo memberikan cinta kepada suporter Persija.

"Semua cinta saya untuk saudara Indonesia," tulis mantan pemain Genoa tersebut.

Saat ini, Diego Angelo merupakan salah satu pilar penting di lini belakang Antalyaspor. Sejauh ini oa sudah bermain sebanyak 14 pertandingan di kasta teratas Liga Turki musim 2017/18 sejauh ini. Antalyaspor sendiri pada musim ini dihiasi oleh nama-nama beken seperti Samuel Eto'o, Samir Nasri, Johan Djourou, dan Jeremy Menez.   
     
 

238