BURSA TRANSFER

Tanggapi Isu ke Bali United, Andik Vermansah Ikuti Cara Cristiano Ronaldo

Sabtu, 9 Desember 2017 18:32 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Spekulasi soal masa depan gelandang Timnas Indonesia Andik Vermansah semakin menarik. Andik kembali dikaitkan dengan Bali United lantaran kedapatan berada di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada Jumat, (09/12/17).

Rumor muncul seiring dengan posting Andik di akun instagramnya. Pemain yang dilepas klub Malaysia ,Selangor FA, itu memperlihatkan dirinya sedang menikmati waktunya di Pulau Dewata.

Sehubungan dengan itu, Andik pun menanggapi rumor yang berkembang saat ini. Melalui akun Instagramnya, Andik seakan memilih bungkam soal masa depannya dan lebih memilih menikmati waktunya bersama keluarga.

 

“Lebih baik diam”😎✌️ #familytime

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

"Lebih baik diam" tulis Andik lewat akun Instagramnya, @andikvermansah.

Cara Andik ini persis seperti yang perhah dilakukan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu. Saat itu Ronaldo diterpa kabar miring tentang keterlibatan dirinya dalam skandal pajak. Namun Ronaldo menanggapi isu tersebut dengan ungkapan lebih baik diam untuk saat ini.

"Terkadang jawaban yang terbaik adalah diam," tulis Ronaldo di instagram miliknya tersebut.

 

Sometimes the best answer it's to be quiet 🇵🇹

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Kabar bergabungnya Andik ke Serdadu Tridatu sempat dibantah oleh agen Andik, Mulyawan Munial yang menyatakan tidak ada proses pertemuan antara pihaknya maupun dari manajemen Bali United.

"Tidaklah (soal tanda tangan kontrak). Tapi jadi sama keluarganya ke Bali," tutur Muly secara singkat ke INDOSPORT.

247