Liga 1

Digosipkan Datangkan Felipe Melo, Ini Klarifikasi Petinggi Persija

Minggu, 10 Desember 2017 04:27 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wildan Hamdani/INDOSPORT
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Copyright: © Wildan Hamdani/INDOSPORT
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Gelandang berkebangsaan Brasil, Felipe Melo, dikabarkan bakal bergabung dengan klub Liga 1 Persija Jakarta seperti yang diberitakan Football Tribe Asia. Pemain berusia 34 tahun itu disinyalir sudah berkomunikasi dengan klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Hal itu diperjelas dengan situs Wikipedia yang sudah menuliskan bahwa gelandang berkepala plontos itu akan menjadi anak asuh Stefano Cugurra Teco di Liga 1 musim 2018.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade pun akhirnya memberikan penjelasan. Dirinya menjelaskan bahwa Persija sama sekali tidak melakukan komunikasi dengan mantan pemain Juventus tersebut.

"Kabar itu (transfer Felipe Melo) dari mana? Persija memang akan kedatangan pemain, tapi itu dari Australia dan Brasil. Pemain dari Brasil dan Australia segera datang, tapi nanti akan diumumkan," ucapnya dikutip dari Indopos.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Istimewa
Ilustrasi Felipe Melo mengenakan jersey Persija Jakarta. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/IstimewaIlustrasi Felipe Melo mengenakan jersey Persija Jakarta.

Seperti yang diketahui, Persija sebentar lagi akan memperkenalkan pemain anyarnya yang merupakan pemain yang berkarier di Liga Turki. Pemain yang dimaksud adalah bek Antalyaspor, Diego Angelo.

Hal tersebut pun diperkuat dengan adanya postingan sang pemain yang mengisyaratkan segera berkarier di persepakbolaan Tanah Air. Tak hanya itu, situs Wikipedia juga sudah mencantumkan nama Persija dalam karier sang pemain.

346