Liga 1

Pulih dari Cedera, MU Berpotensi Pertahankan Gelandang Australia

Minggu, 10 Desember 2017 09:17 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Dane Milovanovic, pemain Madura United. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Dane Milovanovic, pemain Madura United.

Madura United mendapatkan kabar gembira setelah salah satu pemain asingnya, Dane Milovanovic dikabarkan telah pulih dari cederanya. Gelandang asal Australia tersebut sudah bisa meremput setelah berhasil melewati operasinya.

Milovanovic mengaku sudah siap untuk merumput kembali dan mempersiapkan diri untuk bersaing di kompetisi musim depan. Hal itu dibenarkan langsung melalui akun Isntagram pribadinya.

“Operasi bahu selesai, berharap bisa kembali berlatih dan kembali ke Madura untuk 2018,” tulisnya.

 

Shoulder Surgery done ✅ Looking forward to getting back into training and back to Madura for 2018 🤙🏼⚽️

A post shared by dmilovanovic13 (@dmilovanovic13) on

Milovanovic sendiri mengalami cedera saat memperkuat Madura United menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 musim lalu. Dirinya pun harus absen di pekan-pekan terkahir Liga 1 2017.

Cedera bahu ini sempat membuat masa depan Milovanovic dipertanyakan di kubu tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut. Manajemen klub sebelumnya masih mempertimbangkan untuk menyodorkan kontrak baru kepada sang pemain.

Dengan kondisi ini, peluang dipertahankannya pemain Timnas Australia U-23 tersebut menjadi besar. Madura United pun bisa saja mengurungkan niatnya untuk mencari pengganti Milovanovic untuk musim depan.

36