Ke Klub Mana Akan Berlabuh, Ini Jawaban Andik

Selasa, 12 Desember 2017 17:59 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Andik Vermansah menjadi buruan sejumlah klub baik di dalam maupun di luar negeri. Sejak kontraknya berakhir di Selangor FA, Andik tak henti dirumorkan pindah ke sejumlah klub. 

Sedikitnya ada tiga klub yang dikabarkan akan menjadi pelabuhan Andik Vermansah selanjutnya. Persebaya Surabaya, klub Malaysia Felcra FC, dan yang akhir-akhir ini paling santer diberitakan adalah Bali United. Ketiga klub tersebut sering dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun tersebut. 

Ditemui di pertemuan pembahasan agenda persiapan Timnas Indonesia tahun 2018, Andik menjawab teka-teki klub barunya.  

© INDOSPORT/Annisa Hardjanti
Ratu Tisha Destria bersama 4 pemain Timnas Indonesia yang bermain di luar negeri. Copyright: INDOSPORT/Annisa HardjantiRatu Tisha Destria bersama 4 pemain Timnas Indonesia yang bermain di luar negeri.

"Alhamdulillah sudah banyak tawaran dari Thailand, Malaysia, dan Indonesia, tapi saya belum memutuskan untuk main dimana" ucap Andik di Markas Komando Strategis Angkatan Darat (Makostrad), Selasa (12/12/17). 

Jawaban Andik tersebut masih belum mengungkap kemana ia akan berlabuh. Dan hingga kini Andik masih bungkam mengenai masa depannya. Meski sudah banyak klub yang siap mengontrak Andik, dirinya masih belum memutuskan kemana akan melanjutkan kariernya. 

68