Liga 2

Resmi, Wenderley Tangani Persiba Balikpapan di Liga 2

Selasa, 12 Desember 2017 05:00 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Logo Persiba Balikpapan. Copyright: © INDOSPORT
Logo Persiba Balikpapan.

Manajemen Persiba Balikpapan akhirnya resmi menunjuk Wanderley sebagai aristek baru Beruang Madu untuk satu musim kedepan. Mantan pelatih Persipura itu akan segera teken kontrak.

“Saya sudah dihubungi Manajemen  Persiba. Besok malam (selasa) saya ke Balikpapan untuk teken kontrak selama satu musim bersama Persiba,” ujar Wanderley saat dihubungi.

“Soal kontrak dan lainnya sudah saya bicarakan semuanya saat presentasi kemarin, jadi sudah tidak ada masalah lagi. Semua Oke. Tinggal teken kontrak saja,” katanya.

Pelatih berdarah Brasil itu tampak senang bisa menjadi bagian dari skuat tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan. Meskipun Persiba harus berlaga di Liga 2.

“Saya senang bisa jadi bagian dari Persiba. Tentu saya senang bisa bekerjasama. Sejak awal saya memang mengiginkan bisa bergabung dengan Persiba,” ujarnya.

Mantan Pemain Persid Jember itu pun akan segera membentuk skuat Persiba setelah resmi menjadi Pelatih Persiba. Wanderley segera akan melakukan seleksi pemain.

“Saya akan langsung bekerja secepatnya untuk membentuk tim yang kuat dan melakukan seleksi pemain. Saya ingin mengembalikan Persiba ke liga 1 musim 2019,” ujarnya.

© Tribun Kaltim
Wanderley Copyright: Tribun KaltimWanderley (kanan)

Soal Asisten Pelatih, Wanderley menyerahkan sepenuhnya ke Manajemjen Persiba. Termasuk kemungkinan menggunakan Asisten Lokal Balikpapan.

“Saya pikir bagus saja, karena kalau asisten orang Balikpapan tentu sangat mengenal Balikpapan dan paham dengan pemain-pemain sebelumnya, tidak masalah,” tandasnya. 

70