Liga 1

Top Skor Liga 2 Jalani Latihan Perdana Bersama Arema

Selasa, 12 Desember 2017 00:22 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Google
Rivaldi Bawuo. Copyright: © Google
Rivaldi Bawuo.

Klub Liga 1 Arema FC telah melakukan sesi latihan pada Senin (11/12/17). Terlihat ada wajah baru yang melakukan sesi latihan bersama para pungawa tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Pemain tersebut adalah pencetak gol terbanyak Liga 2 musim lalu, Rivaldy Bawuo. Mantan pemain Kalteng Putera itu tanpa diperkenalkan dahulu, akhirnya langsung bergabung bersama pemain Arema lainnya.

Singo Edan sendiri tidak hanya mendatangkan satu pemain pada musim baru ini. Mereka juga berhasil mendatangkan pemain asing, Rodrigo Dos Santos. Namun, mantan pemain Mitra Kukar tersebut belum dibolehkan berlatih di hari pertama ini.

“Alhamdulillah satu pemain asing dan satu pemain lokal sudah tiba di Malang setelah menempuh perjalanan masing-masing,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji, dikutip Wearemania.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTMedia Officer Arema FC, Sudarmaji.

Sudarmaji menjelaskan bahwa pemain lokal telah diperbolehkan berlatih pada sesi latihan pertama. Sedangkan untuk pemain asing, Arema harus melakukan pengecekan terkait kondisi mereka.

“Untuk pemain lokal insya Allah akan ikut latihan, sedangkan untuk pemain asing harus terlebih dahulu menjalani prosedur tes medis,” tutupnya.

30