Liga Indonesia

Meraba Nilai Kontrak Spaso di Bali United

Rabu, 13 Desember 2017 20:27 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Ilija Spasojevic baru saja diresmikan sebagai pemain baru Bali United. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Ilija Spasojevic baru saja diresmikan sebagai pemain baru Bali United.

Teka-teki terkait masa depan Ilija Spasojevic dalam kancah sepakbola Indonesia akhirnya terjawab tuntas. Setelah memutuskan hengkang dari Bhayangkara FC, penyerang naturalisasi Timnas Indonesia itu akhirnya resmi berlabuh ke Bali United.

Melalui situs resminya, Serdadu Tridatu dengan bangga mengumumkan telah mengamankan jasa pemain kelahiran 11 September 1987 itu.

Setali tiga uang dengan apa yang dilakukan Bali United, Spaso melalui fitur Insta Story di akun Instagram pribadinya memberi tahu bahwa ia tengah dalam perjalanan menuju Pulau Bali.

"Halo Semeton. Saya sudah menuju ke Bali. Jangan lupa untuk saksikan live streaming press conference besok di Bali United TV," beber pria yang sempat memperkuat Persib Bandung tersebut.

Meskipun telah mengumumkan bahwa Spasojevic akan bermain bersama Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim, pihak Bali United belum memberi keterangan terkait kontrak dan uang yang mereka keluarkan untuk mendatangkan pemain berdarah Montenegro tersebut.

© Transfermarkt
Ilija Spasojevic. Copyright: TransfermarktData Ilija Spasojevic di situs Transfermarkt.

Bila melihat data yang terdapat di situs Transfermarkt dan baru di-update pada 21 Maret 2017 lalu, nilai kontrak Spasojevic ditaksir mencapai 180 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,26 miliar.

Sedikit informasi, Bali United merupakan klub Indonesia ketujuh yang pernah diperkuat oleh Spasojevic. Sebelumnya, ia tercatat pernah memperkuat Bhayangkara FC, Persib Bandung, Putra Samarinda, Mitra Kukar, PSM Makassar, dan Bali Devata.

40