Liga Italia

Dihina Fans, Milan Tunjuk Hidung Raiola Sebagai Biang Keladi

Kamis, 14 Desember 2017 14:06 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Rizky Pratama Putra
© Alchetron
Mino Raiola, agen dari Gianluigi Donnarumma. Copyright: © Alchetron
Mino Raiola, agen dari Gianluigi Donnarumma.

Keberhasilan Milan menekuk Verona di laga Coppa Italia tidak seheboh dengan tangisan Donnarumma di ruang ganti AC Milan. Publik sepakbola Italia memang tengah dihebohkan dengan bentangan spanduk para suporter garis keras Milan. Di laga menjamu Verona itu para suporter mengangkat spanduk dan menghina Donnarumma.

Karenanya, pihak Milan angkat bicara dan membantah kabar tersebut. Mirabelli menambahkan, menurutnya Gigio sapaan karib Donnarumma adalah orang yang baik.

Tak mungkin ia pergi tanpa memberi keterangan secara resmi. Mirabelli bahkan menduga jika ada orang yang sengaja memanfaatkan isu ini untuk kepentingan tertentu.

© Twitter
Gianluigi Donnarumma Copyright: TwitterGianluigi Donnarumma saat dihibur oleh Leonardo Bonucci.

"Posisi kami jelas. Kami tidak perlu menjual siapapun," kata Mirabelli seusai laga di San Siro seperti dikutip dari Footbal-Italia.

"Gigio adalah anak luar biasa, saya sudah bicara dengannya beberapa menit lalu dan dia tidak pernah mengatakan ingin pergi," 

© cosenzachannel.it
Direktur olahraga AC Milan , Massimiliano Mirabelli. Copyright: cosenzachannel.itDirektur olahraga AC Milan , Massimiliano Mirabelli.

Pria berusia 48 tahun ini juga menyesalkan aksi para suporter itu, yang dianggapnya tak elok. Meski begitu, ia juga memahami alasan kenapa fans Milan begitu nekat membentangkan spanduk penghinaan tersebut.

"Kami mengerti kekesalan suporter, tapi mereka seharusnya mengejek lawan bukan pemain kita sendiri. Gigio adalah warisan klub , kita harus mendukungnya," jelasnya.

© Matthew Ashton/GettyImages
Mino Raiola, agen dari Romelu Lukaku. Copyright: Matthew Ashton/GettyImagesMino Raiola disebut sebagai biang kegaduhan dari isu hengkangnya Gianluigi Donnarumma.

Mirabelli justru menyasar bahwa Mino Raiola merupakan sumber kegaduhan terkait isu hengkangnya Donnarumma. Sang super agen ini disebut Mirabelli mencoba menggoda kiper muda tersebut hengkang.

"Kami harus melindunginya, karena kami tahu siapa yang menjadi akar masalah sebenarnya. Kami berharap bisa memperbaiki situasi ini secepatnya," ungkapnya.

Agen Donnarumma memang sudah lama berseteru dengan pria kelahiran Rende, Italia ini. Setiap musim bursa transfer keduanya acap saling bersinggungan. Karenanya dalam waktu dekat ia berencana menemui Mino Raiola.   

59