Liga Indonesia

Gomez Suka Pemain Argentina, Kode Kembalikan Robertino Puliagra?

Senin, 18 Desember 2017 19:31 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor:
© Ginanjar/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Robertino Pugliara menggunakan pelindung kepala. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Robertino Pugliara menggunakan pelindung kepala.

Persib Bandung menjadi salah satu klub di Liga 1 yang pasif dalam bursa transfer. Tapi, baru-baru ini terdengar kabar lewat sang pelatih anyarnya, Roberto Carlos Mario Gomez, bahwa Persib mendatangkan Victor Igbonefo Januari mendatang.

Selain Igbonefo, Patrich Wanggai juga sudah mulai mengikuti latihan bersama Persib di Yogyakarta.

Persib juga belum memastikan siapa pemain asing yang akan mengisi kuota pemain asing untuk mengarungi musim Liga 1 2018 mendatang.

Melihat gaya kepelatihan Gomez yang suka dengan pemain muda dan selalu memakai pemain Argentina dalam setiap tim yang di asuhnya. Dengan fakta tersebut, akan ada kemungkinan Gomez mendatangkan eks Pemain Maung Bandung tahun 2016 lalu, Robertino Pugliara.

Robertino yang sudah pernah berseragam Biru ini, pasti sudah paham atmosfer sepakbola Indonesia sehingga memudahkan pemain ini mudah beradaptasi. Bahkan Robertino sendiri senang mendengar kabar bahwa Bobotoh menginginkan dirinya kembali.

© Ginanjar/INDOSPORT
Robertino Gabriel Pugliara pemain anyar Persib Bandung. Copyright: Ginanjar/INDOSPORTRobertino Gabriel Pugliara pemain anyar Persib Bandung.

“Saya senang jika memang benar ada bobotoh yang ingin saya kembali. Mereka itu luar biasa dan selalu membuat saya bersemangat,” ucap Robertino, dilansir dari bandungfootball.com.

Saat ini Robertino yang pernah berkostum Persipura Jayapura masih bermain di salah satu klub Liga India. “Saya masih ada kontrak di sini (Pune City), tapi semua bisa bicara,” kode dirinya.

Meskipun masih miliki kontrak di India, ia mengaku tak masalah dan masih bisa membicarakannya.

“Saya selalu terbuka untuk bermain di mana saja, termasuk kembali ke Indonesia. Apapun bagus untuk saya dan keluarga saya,” tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%