Bursa Transfer

Januari Igbonefo Berkostum Persib

Senin, 18 Desember 2017 12:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi Victor Igbonefo resmi mengenakan jersey Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi Victor Igbonefo resmi mengenakan jersey Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memastikan timnya akan mendatangkan pemain naturalisasi, Victor Igbonefo untuk disiapkan menjadi tembok pertahanan tim berjuluk Maung Bandung saat mengarungi kompetisi musim 2018.

Menurut pelatih yang sempat mengantarkan Johor Darul Ta'zim meraih gelar juara Pila AFC 2015 ini, pemain berusia 32 tahun tersebut jika tidak ada halangan, akan mulai bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh pada awal tahun 2018.

© Nakhon Ratchasima FC facebook
Victor Igbonefo (Nakhon Ratchasima FC) Copyright: Nakhon Ratchasima FC facebookVictor Igbonefo saat berseragam Nakhon Ratchasima FC.

"Terus ada satu lagi Victor (Igbonefo) dia Januari sudah datang," jelas Gomez seusai memimpin latihan pasukannya di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12/17).

Pelatih asal Argentina ini memastikan satus Igbonefo sudah resmi menjadi bagian tim kebangaan Bobotoh. Nantinya, Igbonefo akan menggantikan posisi Vladimir Vujovic yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Persib.

"Iya resmi sudah pasti gabung," kata pelatih yang didampingi asistennya, Fernando Soler.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Kepastian bergabungnya Igbonefo ke tim Maung Bandung, membuat beberapa klub yang santer dikabarkan akan merekrutnya harus gigit jari.

Sebelumnya pemain yang sempat terpanggil memperkuat Timnas Indonesia ini bermain Nakhon Ratchasima FC. Igbonefo menjadi salah satu pemain andalan di tim asal Thailand tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
69%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%