Liga Indonesia

Pemusatan Latihan di Yogyakarta, Persib Bawa Patrich Wanggai

Senin, 18 Desember 2017 14:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Patrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Patrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menuturkan, tim berjuluk Maung Bandung akan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta sekitar dua pekan, sebagai persiapan untuk mengarungi kompetisi musim 2018.

Tim Maung Bandung rencanannya akan memulai program pemusatan latihan pada Rabu (20/12/17). Sebelumnya, tim kebanggaan Bobobotoh ini sudah menggelar latihan selama lima hari di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung.

© vikingpersib.co.id
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato. Copyright: vikingpersib.co.idPelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato.

"Rencanannya dari Rabu sampai tanggal 30 (Desember) di Yogya," kata Gomez seusai memimpin latihan di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12/2017).

Pelatih yang membawa tim asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim meraih gelar juara Piala AFC 2015 ini menambahkan, program pemusatan latihan di Yogyakarta ini akan diikuti oleh pemain yang baru bergabung yakni Patrich Wanggai.

Pemain yang sebelumnya pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 memperkuat Borneo FC ini akan dibawa sekaligus dipantau kualitasnya. Wanggai sendiri baru mengikuti program latihan Senin (18/12/2017) pagi di Lapangan Sesko AD.

"Ini pertama kali dia (Wanggai) datang hari ini, karena itu dia minta ikut ke TC di Yogja," jelas pelatih berusia 60 tahun ini.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Patrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPatrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung.

Sekadar informasi, hingga berita ini diturunkan, status mantan pemain Timnas Indonesia U-19 di Persib masih belum dipastikan. Yang bersangkutan mengaku hanya diminta untuk datang latihan bersama

185