Liga Indonesia

Status Belum Jelas, Ini Harapan Eks Timnas U-23 di PSM Makassar

Selasa, 19 Desember 2017 22:57 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Besar harapan bagi Ardan Aras untuk tetap membela PSM Makassar di musim depan. Meski hanya bermain 10 pertandingan dari 34 pertandingan yang dijalani oleh tim Juku Eja, Ardan tetap ingin setia.

Pemain asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat ini menyatakan kesetiaannya untuk berbaju PSM musim depan. Masalah kontrak, Ardan mengaku telah berkomunikasi dengan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. 

Sisa kontraknya sendiri sebenarnya akan habis pada 31 Desember 2017 ini, namun, Ardan optimis baik pihaknya dan pihak PSM ada kesepakatan perpanjangan kontrak. 

"Insya Allah saya tetap di PSM musim depan, yang jelasnya saya sudah bicara dengan CEO PSM Pak Munafri, masalah yang lain-lain mudah-mudahan secepatnya direalisasikan," ungkap Ardan Aras kepada INDOSPORT pada Selasa (19/12/2017).

© psmmakassar.co.id
5 Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah, Ardan Aras, Syamsul Haeruddin, Rasyid Bakrie, dan Zulkifli Syukur. Copyright: psmmakassar.co.id5 Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah, Ardan Aras, Syamsul Haeruddin, Rasyid Bakrie, dan Zulkifli Syukur.

Sebelumnya, Munafri Arifuddin sudah menjelaskan bahwa kontrak pemain lokal PSM akan dipastikan pada pertemuan yang akan berlangsung pada minggu depan.

Sambil menunggu perampungan kontrak tersebut, Ardan mengaku kini lebih banyak berkumpul bersama keluarga sembari berlatih demi menjaga kondisi fisiknya selama libur kompetisi.

© Internet
Ardan Aras, salah satu pemain lokal PSM Makassar Copyright: InternetArdan Aras, salah satu pemain lokal PSM Makassar

"Selama libur kompetisi ini saya banyak di rumah, banyak berkumpul bersama keluarga, sambil latihan-latihan sendiri juga untuk jaga kondisi," ungkapnya lagi.

32