Liga Indonesia

Kode Keras! Apparel Asal Inggris Siap Sponsori PSM Makassar?

Selasa, 19 Desember 2017 21:45 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter/@psmkita
Logo PSM Makassar Copyright: © Twitter/@psmkita
Logo PSM Makassar

Apparel anyar akan diperkenalkan oleh PSM Makassar kepada publik pada esok hari, Rabu (20/12/2017). Apparel tersebut adalah yang memberikan kebutuhan PSM dari mulai perlengkapan kaus tim, tas, baju dan perlengkapan lainnya.

Di musim sebelumnya, tim Juku Eja sendiri bekerja sama dengan apparel asal Spanyol, Kelme. Namun, mereka tidak menjalin kerja sama lebih lanjut dan hanya bertahan satu tahun saja yakni pada saat PSM berlaga di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Perkenalan apparel baru PSM akan dilakukan di Hotel Novotel, Makassar pada siang besok.

Disebut-sebut, apparel asal Inggris, Umbro yang akan bekerja sama dengan tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini. Gosip tersebut bukan tanpa sebab, pasalnya, Umbro tengah menjadi perbincangan panas di kalangan pecinta PSM. Apalagi, manajemen PSM pun disebut-sebut telah menjalin kerja sama dengan pihak Umbro Indonesia.

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Robert rene alberts berjabat tangan dengan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin usai menandatangi kontral baru. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTRobert rene alberts berjabat tangan dengan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin usai menandatangi kontral baru.

Isu tersebut makin panas setelah pihak Umbro Indonesia melalui media sosial twitter mereka @umbroina mengunggah sebuah foto yang menyebut bahwa mereka akan mengumumkan kerja sama mereka dengan salah satu tim Liga 1 Indonesia dengan latar warna merah hati khas PSM Makassar.

"Major sponsorship dari #Umbro akan diumumkan minggu depan untuk salah satu tim yang berlaga di #LigaSatu.Pantengin terus sosmed kami untuk infonya. Kira-kira ada yang bisa tebak tim mana? #TeamUmbro," sebut Umbro pada media sosial twitternya.

Namun, jika benar, PSM bukanlah satu-satunya tim yang akan disponsori oleh Umbro di musim depan. Pihak Umbro sendiri telah lebih dulu melakukan kerja sama dengan tim kontestan Liga 1 lainnya, Barito Putera.

Menarik ditunggu apakah benar atau tidak Umbro adalah apparel PSM Makassar untuk musim depan. Namun, semuanya baru akan terjawab pada perkenalan yang dilakukan pada esok hari.

5